Patroli Dialogis Polsek Sukagumiwang, Membangun Kedekatan Dengan Warga

    Patroli Dialogis Polsek Sukagumiwang, Membangun Kedekatan Dengan Warga

    Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya membangun kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat. Minggu (28/1/2024)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memahami langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh mereka. 

    Melalui patroli dialogis ini, anggota Polsek Sukagumiwang dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi atau bantuan yang dibutuhkan.

    Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, mencegah tindak kriminalitas, dan menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.

    Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta tercipta kesadaran bersama akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

    Kapolsek Sukagumiwang juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak, ucap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Sukagumiwang

    Sukagumiwang

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Sukagumiwang Edukasi Masyarakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami